Selasa, 30 November 2010

Kepadatan Penduduk (Tulisan)




Indonesia, sebuah tanah air yang penuh cerita. Kepadatan penduduk yang semakin hari semakin menjadi seolah dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Dapat kita lihat setiap hari, jalanan di kota kota besar indonesia ini semakin macet!! bukankah hal itu merupakan suatu kemunduran? ataukah suatu kebanggaan?

Macetnya jalanan yang semakin hari semakin MENGGILA ini adalah salah satu efek dari semakin padatnya penduduk yang tidak sebanding dengan fasilitas yang ada. dan lagi lagi ibu kota lah yang harus menanggung beban berat. Pertumbuhan penduduk di Indonesia melesat begitu cepat dan apabila pemerintah tidak cepat tanggap dalam menanggapi hal ini, entah apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

seharusnya pemerintah lebih memperketat lagi jalur masuk penduduk dari luar kota ke dalam kota. karena dari kenyataan yang ada, para pendatang yang datang ke ibu kota rata rata hanya BERMODAL NEKAT, tanpa memiliki SDM yang cukup untuk bersaing di kerasnya ibu kota jakarta ini.

jadi mari kita sama sama membantu pemerintah untuk mengatasi masalah kepadatan penduduk ini, sehingga dapat tercipta indonesia yang semakin teratur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar