Rabu, 30 April 2014

Review LG OPTIMUS G PRO E988




LG Optimus G Pro ini biasa disebut G Pro saja, penulis menggunakan handphone ini mungkin baru 2 bulan belakangan. Berukuran 5,5”, dengan layar full hd, di senjatai dengan chip snapdragon 600 dan kapasitas baterai 3200mah, siapa yang tidak tergiur dengan spesifikasi tersebut? Penulis sangat amat tergiur sejak tahun 2013, kala itu penulis bimbang antara memilih Samsung galaxy s3 atau g pro, namun saat itu penulis memilih membeli galaxy s3.
Berikut beberapa penilaian atas g pro yang penulis rasakan:


1.      Memiliki desain yang baik, memiliki tombol home di bawah, dan dikelilingi oleh notification light yang akan menyala sesuai aturan yang kita buat, cukup nyaman digenggam walau terasa besar, namun tidak cukup mengenakan jika dimasukkan ke dalam saku celana.
2.      Baterai cukup irit, namun penggunaan berbanding lurus dalam hal ini.
3.      Kualitas layar sangat baik, memiliki resolusi full hd yaitu 1920x1080, sangat jernih untuk layar seluas ini, membuat penulis tidak lagi memikirkan galaxy note 2.
4.      Earphone bawaannya yang bernama quadbeat, memiliki kualitas sangat amat baik, penulis pun merasa sayang untuk mengikut sertakan nya saat dimana penulis akan menjual g pro ini.
 
Demikian beberapa penilaian penulis terhadap produk dari lg yang saat ini penulis sedang gunakan, sampai jumpa di lain kesempatan, doakan penulis mampu membeli ipad mini retina display ataupun sebuah iphone 5s :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar