Rabu, 30 April 2014

iPhone 6 akan semakin besar?

iPhone 6 akan semakin besar?

Kali ini penulis ingin membagi pemikiran, tentang bagaimana kelanjutan perkembangan dari iphone 6 yang seharusnya diluncurkan akhir tahun 2014 ini. Penulis bukan seorang kaya raya yang selalu membeli iphone terbaru setiap tahunnya, bukan juga fanboy apple yang menuhankan salah satu raksasa teknologi ini, penulis hanya tertarik membahas kemajuan teknologi dewasa ini.

seperti yang sudah kita ketahui, Apple terkenal dengan 'kelas'-nya. Apple tidak pernah meluncurkan sebuah produk dengan harga yang 'murah'. Entah dengan alasan ekslusifitas atau yang lainnya. Namun penulis tidak memungkiri kalau barang besutan apple ini memiliki kualitas yang sangat amat baik. Sebagai contoh, pengguna iPhone 4 saat ini masih banyak, padahal akhir tahun kemarin sudah keluar iPhone 5s. Namun dengan umur yang sudah terbilang tua, iPhone 4 masih mampu menjalankan berbagai aplikasi masa kini dengan lancar tanpa kendala.

kembali ke tema yang penulis buat, dari berbagai sumber dan berita yang penulis baca, banyak media memberitakan bahwa iphone 6 ini akan diluncurkan dalam 2 ukuran dimana salah satunya berukuran 5,7". Penulis sangat amat menolak sebuah smartphone sebesar itu, karena penulis menikmati ukuran iphone 5s saat ini, terasa baik di genggaman tangan, terasa cukup nyaman saat dikantongi.

saat ini penulis menggunakan sebuah smartphone android berukuran 5,5". dimana penulis kesulitas saat memegangnya dengan satu tangan, memegang saja sudah sulit bagaimana mengetik dengan satu tangan.

namun 1 keunggulan ukuran sebesar itu adalah, iphone akan diberikan kapasitas baterai yang lebih besar dari sebelumnya. karena kita semua tahu, bahwa iphone sangat boros akan daya baterai, hal ini dikarenakan ukuran iphone yang kecil, sehingga hanya mampu menampung baterai berkapasitas kecil pula.

demikian lah pemikiran penulis, dengan harapan iphone mungkin bisa lebih murah saat keluar di akhir tahun nanti, sehingga penulis mampu memilikinya, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar