Kamis, 05 Januari 2012

Nike T90 shoot IV (REVIEW)



varian t90 generasi terbaru ini baru saja saya miliki 1 bulan yang lalu, setelah mengumpulkan uang dan menahan nafsu makan jg belanja sekian lama hehe

saat pertama kali mencoba sepatu ini kesan yang pertama kali muncul adalah nyaman. sepatu bertipe wide fit ini cocok sekali dengan bentuk telapak kaki saya yg lebar. bentuk sepatu dengan sempurna memegang telapak kaki. di dalamnya jg terdapat lapisan dalam upper yg lembut, sehingga mengurangi resiko kaki lecet saat pemakaian.

setelah beberapa hari menginap di kamar, sampai juga hari untuk mengetes sepatu ini. pertandingan futsal saat itu, sepatu ini sukses membuat saya menciptakan 8 gol, alhamdulillah :)

outsole sepatu ini termasuk medium (setengah tinggi), sehingga untuk yang tidak terbiasa mungkin akan agak sedikit sulit untuk mendribble bola, namun tak butuh waktu lama, sepatu ini akan membuat anda takjub karena akan nyaman sekali untuk mendribble dan control.

untuk masalah shoot, sepatu ini nyaman sekali. baik shoot dengan toe punt(concong) atau dengan tempurung kaki, sama sama enak dan nyaman. bagian upper tidak terlalu tipis dan juga tidak terlalu tebal, PAS! untuk placing bola pun sepatu ini sangat amat membantu sekali, the perfect strike memang tepat sekali disandang sepatu ini.

namun kekurangannya mungkin pada jahitan lambang woosh (nike), baru 2 kali saya main (2x2jam) sudah terlihat jahitan jahitan yg keluar. namun kekurangan ini tidaklah mengurangi performa sepatu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar